Skip to content
February 5, 2012 / adundasclub

FB | Facebook.com

Fb merupakan salahsatu situs web jejaring sosial populer yang diluncurkan pada4 Februari 2004. Sejarahnya FB atau Facebook didirikan olehMark Zuckerberg,seorang Mahasiswa Harvard kelahiran 14 Mei 1984 dan mantan muridArdsley High School. Pengaruh FACEBOOK bagi masyarakat itu sebenarnnya sangat luas,, karenanya pengaruhFACEBOOK itu memberikan efek positive dan efek negative.

Sekarang kita bandingkan efek positive dengan efek negative.Efek positivenya.Kita bisa bertemu kembali dengan teman lama yang waku dulu kita kenal. Facebook atau FB sendiri sangat mudah di gunakan mulai dari mendaftar, mencari teman bahkan bermain game pun di sediakan di FB. Mungkin dengan tampilan mudah pengguna fb memilih jejaring sosial yang merupakan situs urutan pertama yang banyak di cari. Cara mendaftar FB sangat mudah sekali, tinggal kunjungi situsnya yakni http://www.facebook.com dengan mengisi nama depan, nama belakang, email, pasword dan jenis kelamin serta tanggal lahir.

Dimana sekarang bagi anda yang merasa bosan dengan tampilan fb yang lama sekarang anda tidak usah khawatir lagi disini kami akan basah cara mengganti tampilan facebook timeline yang terbaru. Kan ada banyak tuh yang beredar tentang cara mengganti tampilan namun tampilan yang di bahas tentang tampilan yang hanya dapat di lihat kita sendiri istilahnya seperti add-ons di mozila yang dapat mengubah tampilan fb.

Leave a comment